ANGGOTA AVANZA XENIA SOLUTIONS PEKANBARU BAGI-BAGI TAKZIL

No comment 407 views
banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, riautimes.co .id – Banyak hal baik yang bisa dilakukan selama bulan suci ramadhan untuk mengisi ibadah di bulan suci yang penuh berkah dan ampunan ini.
Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan oleh keluarga besar Avanza Xenia Solutions (AXS) Pekanbaru berjumlah 53 orang yang mempunyai unit mobil Avanza dan Xenia.
Anggota AXS Pekanbaru dengan menyisihkan uang pribadi masing-masing untuk membeli takjil lalu dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan SM Amin tepatnya di depan PT KSA Good Year Tabek Gadang Kecamatan Tampan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu anggota AXS Pekanbaru Andi bahwa kegiatan ini murni niat baik dari para anggota AXS Pekanbaru untuk turut berbagi rizki berupa takjil agar para musafir atau pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang melintas saat itu sudah mendekati saat berbuka namun belum mempunyai makanan untuk membatalkan puasanya dan juga merupakan upaya para anggota dalam membina silaturahmi antar anggota yang ada.

“Jadi hari ini ada sekitar 53 anggota yang ikut hadir dalam acara bagi-bagi takjil menjelang waktu berbuka, “ kata Andi.

“Menjelang sore hari kita lihat banyak kendaraan yang melintas diantaranya mungkin dalam perjalanan jauh sebagai seorang musafir yang pada saat waktu berbuka belum mempunyai persediaan makanan jadi teman-teman tergerak untuk bagi-bagi takjil memudahkan para musafir membatalkan puasanya, “ sampai Andi.
“Terus terang tadi pas Saya tanyain pada teman semua mereka pada senang bisa berbagi di bulan puasa yang penuh berkah ini, “ ucap Andi sembari tersenyum.
“Kita di AXS ini tidak hanya sekedar ngumpul bareng anggota tapi mencoba mengarahkan kepada hal positif dan bermanfaat, “ tutup Andi.

Kegiatan ini bertepatan dengan 20 ramadhan 1442 Hijriah dan Minggu (02/05/2021).

 

Laporan : nitahasanjaya