DIDUGA TELANTARKAN ISTRI SAH OKNUM ANGGOTA TNI AD HABIS MANIS SEPAH DIBUANG

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU-riautimes.co.id – Habis manis sepah dibuang memang cocok pepatah ini untuk mewakili kondisi Jumrawati istri sah dari oknum anggota TNI AD berpangkat Kopral Satu (Kopral Satu) berinisial LS yang bertugas di Kodim Pekanbaru.

Bagaimana tidak setelah 7 tahun pernikahan dengan teganya Koptu LS meninggalkan istri sah dan 3 orang anaknya hasil pernikahan mereka berdua tanpa diberi nafkah lahir batin sejak 2018 hingga saat ini.

“Sudah sejak 2018 Saya ditinggal begitu saja oleh LS, setelah pergi dari rumah, saya beserta anak tidak diberikan nafkah lagi hingga hari ini dan lebih memilukan lagi Saya dapat kabar beliau punya selingkuhan dan sudah menikah di tahun 2019,” kata Jumrawati kepada awak media di rumahnya di Jalan Srikandi.

“Kami menikah pada tahun 2011 karena dasar suka sama suka dan saling cinta, status Saya waktu itu janda karna suami pertama saya meninggal dan punya anak 2, sedangkan LS statusnya duda juga karna istrinya meninggal, dasar inilah kami menikah” kata Jumrawati lagi.

Berdasarkan keterangan Jumrawati, pada tahun 2018 LS sudah memiliki tanda-tanda yang mencurigakan, LS sangat jarang pulang kerumah dan selalu bertindak kasar dengan Jumrawati, dan baru pada tahun 2019 diketahui ternyata LS punya WIL (Wanita Idaman Lain-red) dan telah menikah dengan wanita tersebut.

“saya mengetahui pernikahan suami saya tersebut pada tahun 2019 dari unggahan “EM” wanita selingkuhan suami saya diakun facebook milik “EM” itu sendiri. Dan atas kejadian tersebut saya pernah melaporkan perselingkuhan tersebut ke Kodim Pekanbaru dengan membawa bukti-bukti foto perselingkuhan LS tersebut, namun belum ada titik terang terkait laporan tersebut hingga saat ini,” papar Jumrawati

Sampai saat berita ini diturunkan LS oknum anggota TNI AD yang dilaporkan Jumrawati tidak bisa dihubungi oleh awak media pada nomor selular 08126666905xx
Laporan : nita hasanjaya