Duet Anies-AHY Pilpres 2024, Achmad Yakin Mampu Bawa Indonesia Lebih Baik dan Lebih Bermartabat  

banner 160x600

riaubertuah.id

 

Pekanbaru riautimes.co.id Achmad Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (Wasekjen DPP) Partai Demokrat angkat bicara Duet Anies Baswedan dengan AHY ( Agus Harimurti Yudhoyono) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Anggota DPR RI Dapil Riau 1 ini Duet Anies- AHY merupakan pasangan yang pas untuk diusung Partai Demokrat dan Nasdem dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Pasangan ini diharapkan dapat membawa bangsa ini lebih baik ke depan dan lebih bermartabat, " ungkap Achmad usai menghadiri Resepsi Pernikahan Tata dan Adit yang merupakan Putri Mantan Pejabat Pemprov Riau Said Saqlul Amri, Sabtu (8/10/2022) di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) menyatakan, dengan adanya pertemuan Anies-AHY tersebut merupakan suatu Kolaborasi dan Sinergi ke depan dalam Pilpres 2024.

"Dimana visi dan misinya sama dan chemistrynya juga masuk. Perbaikan untuk bangsa dan negara ini ke depan memang pas Anis Baswedan dan AHY, " terang Achmad.

Partai berlambang Mercy ini sepakat mengusung Pasangan Anies-AHY maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Politik itu dinamis, Partai Demokrat sekarang sepakat bersama sama mengusung Anis Baswedan, " Imbuh Achmad.

Terakhir Petinggi DPP Partai Demokrat menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal ini memberikan seuntai doa bagi kedua pengantin.

“Khusus buat ananda Tata dan Adit Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru, didoakan agar mampu membentuk keluarga sakinah, mawaddah warrahmah, tentu saja tetap menghormati dan menyayangi kedua orang tua yang bagi keduanya telah bertambah sepasang orang tua untuk sama-sama dicintai “, tutupnya.

Laporan : teti guci