Junaidi, S.Pd siap mengayomi guru-guru di Kabupaten Pelalawan jika terpilih menjadi Ketua PGRI

banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews, Pelalawan - Junaidi, S.Pd yang sering di sapa Jon Sro siap mengayomi dan menjembatani guru-guru yang ada dikabupaten Pelalawan, jika ia terpilih menjadi Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan. 

Dikatakannnya kepada Penyalainews.com, PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia ) adalah suatu wadah bagi kaum-kaum pengajar dari ribuan guru yang ada dikabupaten Pelalawan. Kamis, 08/03/2018.

"Saya pribadi siap memimpin PGRI Kabupaten Pelalawan, pasalnya kita dari kaum-kaum pengajar khususnya Kabupaten pelalawan harus mampu  bersaing dari daerah-daerah lain," terangnya.

1520511134-Penyalai News-IMG-20180308-WA0239

Junaidi, S.Pd saat menjadi Pembina Upacara Gerakan Pramuka salah satu sekolah di Pangkalan Kerinci

Dia juga mengatakan, saat ini dia aktif sebagai Kasubag UPTD Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan

"Saya saat ini menjabat Kasubag UPTD Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kerinci, maka dari itu saya befikir saya mampu dan siap memegang kendali penuh PGRI Kabupaten Pelalawan yang penting saya berniat memajukan dunia Pendidikan di Pelalawan,"jelasnya

Saat ditanya kesiapannya ? Dia yakin bisa memimpin PGRI Kabupaten Pelalawan

"Untuk kesiapan saya sendiri, sudah jauh-jauh hari sudah saya persiapkan, sehingga nanti pas di hari H saya sudah siap Fight, kemungkinan Pemilihan Ketua PGRI dilaksanakan akhir Maret 2018, tentu saya berharap kepada semua pihak bisa memberi dukungan moril sehingga keyakinan saya ini nanti ada hasilnya dan untuk rekomendasi saya sedang menjalin komunikasi kepada semua pihak agar saat pemilihan saya mempunyai dukungan yang pasti,"tutup Junaidi S.Pd yang sering disapa Jon Sro ini.***red/rfm

Rezky FM