Advetorial

Keluarga Besar RM SINAR KAMPAR Cabang Bangkinang Mendukung PORPROV Ke IX Tahun 2017

banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews, Kampar - Perlaksanaan PORPROP ke IX tahun 2017 dilaksanakan di Kabupaten Kampar, banyak instansi pemerintah dan swasta yang mendukung acara ini, tak lain adalah RUMAH MAKAN SINAR KAMPAR siap mendukung PORPROP ke IX tahun 2017.
 
Kepada  penyalainews.com Afnizon selaku pemilik Rumah Makan SINAR KAMPAR siap melayani peserta dan Official Porprov dari berbagai kota/Kabupaten se-Provinsi Riau dalam memenuhi kebutuhan kuliner khas Kampar
 
1509631247-Penyalai News-00216TCF194A973A6F5C70mx
 
Tidak asing lagi Kampar salah satu Kabupaten yg dikenal dengan ciri  khas masakan Melayu seperti Masakan Asam Pedas, Ikan Baung dan ikan hasil Sungai Kampar.
 
Sedangkan menu lainnya serta spesifik goreng ayam kampung khas Kampar dan masih banyak menu yang tersedia di RM SINAR KAMPAR.
 
RM MAKAN SINAR KAMPAR yang beralamat di Jalan Sudirman, dekat Pasar Bangkinang sangat mudah diakses dan dijumpai oleh peserta Porprov nantinya.
 
Untuk kita ketahui pemilik RM SINAR KAMPAR ini sangat dikenal masyarakat Bangkinang dan sekitarnya dengan keramahan dan selalu ceria sehingga memberikan kepuasan bagi pelanggannya.
 
Terang Afnizon beserta karyawan RM SINAR KAMPAR  mengucapkan selamat Berjuang para peserta Porprov yang ke IX Junjung Tinggi Sportivitas dan Salam Olahraga.***Advetorial
 
Mustakim