M Arif Nuryanta,S.H., M.H Gantikan KPN Pekanbaru DR. Dahlan, S.H., M.H Bertugas Di PN Pekanbaru

banner 160x600

riaubertuah.id

Pekanbaru, riautimes.co.id - Bertempat di Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Riau Ruang Sidang Cakra bilangan Jalan Sudirman dilaksanakan pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah Terima jabatan Ketua Pengadilan Tindak Pidana Korupsi/Hubungan Industrial Kelas IA Pekanbaru dari DR Dahlan SH MH kepada Muhammad Arif Nuryanta SH MH.

Setelah hampir bertugas selama lebih kurang satu setengah tahun sejak Juli 2021 dimasa serangan pandemi covid-19 sedang mengganas di seluruh pelosok negri hari ini DR Dahlan SH MH Jumat (23/12/22) telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kepala Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Itu ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi H Muhammad Idris SH M.Hum., terhadap Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru yang baru Muhammad Arif Nuryanta SH MH.

Turut hadir Pj. Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Syofaisal Asisten Pemerintahan & Kesra, dan beberapa Ketua Pengadilan Negeri se-Riau.

Awak media mewawancarai Ketua PN Pekanbaru yang baru M Arif Nuryanta SH MH usai dilantik oleh Kepala Pengadilan Tinggi Riau.

“Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar tentunya ke depan Saya akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kepala Pengadilan Negeri yang lama”, kata Muhammad Arif Nuryanta.

“Kebetulan PN Samarinda kelasnya sama dengan PN Pekanbaru Kelas IA”, tutup Arif sebelum jadi Waka PN Samarinda juga pernah menjabat sebagai Waka PN Jaksel.

Saat berita ini diturunkan agenda acara selanjutnya pelantikan Wakil Kepala Pengadilan Negeri Pekanbaru di Kantor Pengadilan Negeri Pekanbaru Jalan Teratai.

 

Laporan : teti guci