Peristiwa

Penumpang pukul pramugari di Kualanamu, pesawat Citilink delay

banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews, Medan - Insiden terjadi dalam pesawat Citilink di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, Senin (4/9). Sepasang penumpang memukul pramugari, sehingga mereka diturunkan dan penerbangan sempat tertunda.

Dilansir dari Merdeka.com, insiden itu terjadi dalam pesawat Citilink QG 837 tujuan Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

"Enggak tahu apakah mereka suami istri, tapi yang jelas ada sepasang penumpang yang diturunkan dari pesawat," kata Joko Irawan, seorang penumpang yang ada dalam pesawat Citilink itu.

Sepengetahuan Joko, awalnya kedua penumpang itu cekcok dengan sang pramugari. "Ributnya karena masalah bagasi, belakangan penumpang memukul pramugari," imbuh Joko. 

Akibat keributan itu, QG 837 mengalami penundaan keberangkatan. Pesawat seharusnya lepas landar dari Bandara Kualanamu pukul 09.35 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB, pesawat belum juga terbang. 

"Penumpang itu diminta turun sama petugas, tapi enggak mau. Penumpang lain jadi kesal," sambung Joko.

Kedua penumpang akhirnya diturunkan paksa. Pesawat pun bersiap lepas landas sekitar 10.40 WIB. "Ini kita mau berangkat," pungkas Joko. ***red

 

merdeka.com