Politik

Peringati Harlah ke-45, PPP Pelalawan Akan Perkenalkan Firdaus-Rusli

banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews, Pelalawan -Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pelalawan direncanakan akan menggelar Tasyakuran Harlah PPP ke-45. Kegiatan Harlah tersebut akan dilaksanakan di Desa Makmur Pangkalan Kerinci, Jalan Hang Tuah, Sabtu (27/1/2018).

Partai berlambang Ka'bah tersebut juga akan melakukan pelantikan pengurus cabang dan pengurus anak cabang PPP (DPC dan PAC) Pelalawan. Ketua DPC PPP Junaidi Purba. Sp mengatakan, bahwa dihari yang sakral PPP besok, dengan usia partai yang sudah cukup matang, ia ingin kader PPP tidak pernah berhenti berbuat bersama rakyat untuk membangun masyarakat yang lebih baik. Penting menurutnya dalam membangun suatu daerah dengan bersama-sama masyarakat.

Dalam randown kegiatan harlah PPP besok, DPC PPP Pelalawan dikabarkan akan memperkenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Dr. H. Firdaus, ST MT dan H. Rusli Effendi, Spdi, SE, MSi untuk periode 2019-2024.

Ditambahkan Junaidi, pada Harlah PPP besok, DPC dan PAC PPP juga akan mengumumkan pemenang lomba kelompok pewiridan ibu-ibu. Perlombaan pewiridan tersebut dimaksudkan Junaidi adalah salah satu cara memotivasi para ibu-ibu untuk terus mengamalkan keislaman. Sebagai madrasah pertama bagi anak-anak nya, tentu perlu memberikan tauladan yang baik yang syar'i. Generasi bangsa yang hebat dilahirkan dari sosok seorang ibu yang hebat pula.

"PPP kan partai ummat, semangat para pendiri PPP adalah Ulama-ulama, dari itu kita lahirkan semangat keislaman baik kader maupun masyarakat. Agar lahir generasi teruji dan berbudi," jelasnya saat ditemui dikediamannya, Jum'at (26/1).

Ia menambahkan, sesuai usia PPP yang ke45, tentunya semangat kader PPP bersama rakyat untuk memperjuangkan pasangan Firdaus-Rusli menjadikan Riau yang Madani juga semangat 45.***red/rls

Rahmad Faisal