PP SUMSEL Buka Puasa Bersama Dengan TP SRIWIJAYA

No comment 696 views
banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews, Sumsel - TP Sriwijaya Mengadakan buka puasa bersama di rumah  Ketua Dewan Pembina TP Sriwijaya Bapak Ir. H Ahmad Hafisz Tohir di Bintaro riverp Park Tangerang Selatan.
 
Dalam acara tersebut hadir para tokoh nasional yang berasal dari Sumatera Bagian Selatan  Mantan Menko Perekonomian dan juga Dewan Penasehat TP Sriwijaya Bapak Hatta Rajasa Dan Ketua Umum TP Sriwijaya Bapak Komjen Pol Purnawirawan  Susno Duadji yang Juga Mantan Kabareskrim Polri. Sabtu (02/05)
 
Selain para tokoh acara ini juga di hadiri oleh para generasi muda yang tergabung dalam  Persatuan Pemuda Sumatera Selatan (PP SUMSEL).
 
Yayan Septiadi yang merupakan Ketua Umum PP SUMSEL mengatakan PP SUMSEL ikut dalam kegiatan ini untuk memperkuat tali silaturahim antar Pemuda Dan Mahasiswa Sumatera Selatan dengan Tokoh" masyarakat Sumatera Bagian Selatan selain itu menurutnya kegiatan  ini juga akan memotivasi Pemuda dan mahasiswa/i yang sedang melaksanakan kegiatan pendidikan di Jakarta.
 
" Pada dasarnya kita (Pemuda  Atau Mahasiswa yg Tergabung  di PP SUMSEL, red)  tidak boleh lupa dengan daerah atau kampung halaman kita,  sekalipun sudah sukses seperti senior kita yang sudah menjabat di berbagai posisi strategis di negara Indonesia  ini,  mari kita contoh " Ujar Yayan.
 
Ketua Umum Pengurus Pusat PP SUMSEL juga sangat mengapresiasi Bapak Ir.H. Ahmad Hafisz Tohir
 
"Walaupun sudah menjadi orang hebat beliau juga tetap rendah hati dengan masyarakat dan para generasi muda yang berasal dari Sumatera Selatan yang ada di Jakarta Dan Sekitarnya " Ungkap Yayan.
 
Yayan Juga berharap nantinya dari Persatuan Pemuda Sumatera Selatan ini akan lahir generasi emas yang siap melanjutkan perjuangan para pendahulu di Sumatera Selatan.***red/rls