PPKM Level 4, TIM KKN-DR UIN SUSKA RIAU Turut Serta dalam PPKM Mikro di RW 10 Kelurahan Air Putih

banner 160x600

riaubertuah.id

Pekanbaru, Riautimes.co.id - TIM KKN-DR UIN SUSKA RIAU turut membantu pihak Kelurahan Air Putih dalam menyukseskan PPKM Mikro di RW 10 Kelurahan Air Putih.

Pemerintah Kota Pekanbaru memberlakukan PPKM mulai tanggal 26 Juli 2021. PPKM ini diberlakukan untuk mengurangi resiko terpapar Virus COVID-19.

TIM KKN-DR UIN SUSKA RIAU ikut berpartisipasi dalam melakukan PPKM ini serta mengikuti arahan dari Lurah Air Putih, Agus Sutyartono.

1627563224-Riautimes co id-PicsArt 07-29-07 53 29

Kordinator Desa TIM KKN-DR UIN SUSKA RIAU Kelurahan Air Putih menyampaikan bahwa tujuan mahasiswa membantu kegiatan ini adalah untuk mengurangi kasus pandemi sekaligus salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Saya berharap dengan keikutsertaan kami dalam kegiatan PPKM Mikro ini, dapat bermanfaat dalam mengurangi kasus pandemi, dan juga sesuai dengan program dari kampus, salah satunya yaitu recovery pasca covid, kami sangat mendukung kegiatan ini dan inilah bentuk kami dalam melakukan pengabdian" Jelas Zikri, selaku Koordinator Desa Kelurahan Air Putih

Lurah Air Putih, Agus Sutyartono berharap setelah adanya PPKM mikro ini, kondisi segera normal dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali.

"Dengan adanya PPKM mikro di RW 10, Kelurahan Air Putih ini, kita harapkan turunnya angka kasus pada pandemi ini, sehingga harapan kita kondisi segera normal dan masyarakat bisa beraktivitas secara penuh. Kita juga harapkan masyarakat untuk mematuhi PPKM Mikro ini dan saya juga berterimakasih kepada mahasiswa, RT/RW, Bhabinkamtibmas serta BKO dari Poltresta yang telah membantu PPKM Mikro ini" Terang Agus, Lurah Air Putih.