Rumahku, Masa Depanku

No comment 890 views
Rumahku, Masa Depanku, 5 / 5 ( 1votes )
banner 160x600

riaubertuah.idGREEN EMERALD TOWNHOUSE

banyak orang yang bermimpi untuk mempunya rumah mewah dengan desain yang mewah serta posisi yang strategis. Namun sayangnya tidak banyak orang yang dapat mewujudkan mimpinya tersebut karena terlalu bimbang dan ragu dalam membuat keputusan ataupun berfikir itu belum terlalu penting. Namun faktanya memiliki rumah mewah dengan posisi yang strategis adalah sebuah keharusan karena merupakan “INVESTASI MASA DEPAN”

GREEN EMERALD TOWNHOUSE hadir untuk memberikan solusi jitu yang ampuh untuk mengatasi permasalahan anda. Dengan mengusung konsep minimalis modern yang dengan konsep desain rumah berkelas dan terbaru. Townhouse ini memiliki luas bangunan 114 m2 dan luas tanah 148 m2. Perumahan GREEN EMERALD TOWNHOUSE menyediakan 3 Kamar Tidur yang luas, dilengkapi 2 Kamar Mandi, akan membuat keluarga  anda merasa nyaman dan bahagia tinggal di rumah ini seumur hidup.

Ayo segeraaaaa jangan ragu dan bimbang lagi segera ambil keputusan untuk masa depan anda dan keluarga tercinta anda, kami hanya memberikan 1 peluang saja untuk segera mengakuisisi unit ready stock ini. Segera cek lokasi strategis perumahan ini di Jln. Rambutan III.

 

Salam kami untuk mewujudkan impian masa depan anda,

PROPERTRUST INDONESIA.

Jln. Utama Sari No. 4B. Tangkerang Selatan, Pekanbaru.

Telp/WA:082391376313

Call Office: (0761) 8441395