Said Mashudi turut hadir dalam Pembukaan Turnamen Sepakbola antar siswa SD se Kuala Kampar

banner 160x600

riaubertuah.idSaid Mashudi saat menghadiri Opening Ceremonial Turnamen Sepakbola antar Siswa SD se Kuala Kampar

Penyalainews, Kuala Kampar - Turnamen Sepakbola antar Siswa SD se-Kuala Kampar resmi di buka, dalam Opening Ceremonial kemarin, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi Golkar Said Mashudi

Olahraga yang paling diminati di Kecamatan Kuala Kampar ini mendapat apresiasi dan antusias baik dari siswa SD dan juga masyarakat. 

Dikatakan Said Mashudi kepada penyalainews.com, dengan terselenggaranya Turnamen Sepakbola antar siswa SD se-Kuala Kampar kita mengajak agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas olahraga, Sabtu (17/03).

"Kita mengajak kepada siswa SD yang ikut bertanding menjaga sportifitas, karena saya pribadi menilai Sepakbola ini paling rawan terjadinya perselisihan, jangan sampai dengan pertandingan ini nantinya ada gesekkan dari pada siswa itu sendiri dan official," ucapnya disela-sela pembukaan acara.

Dengan terlaksananya Turnamen Sepabola antar siswa SD se-Kuala Kampar ini, ia juga mengungkapkan, nantinya akan ada program yang akan di gagas seperti pelatihan sepakbola usia dini, itu bertujuan untuk melatih bibit unggul dalam bidang olahraga sepakbola.

"Saya berencana untuk menggagas program pelatihan sepakbola usia dini, mungkin nanti kita akan berkoordinasi dengan Dispora Kabupaten Pelalawan dan pihak-pihak terkait lainnya, sedangkan untuk anggarannya nanti akan saya bahas di Legislatif, mudah-mudahan saja program ini bisa terwujud," tutupnya *** red/rfm

Rezky FM