Serahkan SK Pengurus, Adi Sukemi ST, MM Berharap KNPI Kuala Kampar siap menjalan Amanah

banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews, Kuala Kampar – DPD KNPI Kabupaten Pelalawan menyerahkan SK Pengurus PK KNPI Kecamatan Kuala Kampar yang diserahkan langsung oleh Ketua ( Adi Sukemi ST, MM ) didampingi oleh Sekretaris ( Said Abu Sufian), Wakil Ketua (Puput Jutiwanto), dan Sekretaris MPI( Tarmizi SE ) dan diterima langsung oleh Ketua PK KNPI Kuala Kampar ( Robert Kenedy ) beserta pengurus, Rabu  19/07/2017.

1501222774-Penyalai News-IMG-20170719-WA0090-600x338

Dalam wawancaranya Adi Sukemi ST, MM mengatakan Pengurus PK KNPI Kuala Kampar harus bisa mengembang amanah serta bertanggung jawab terhadap pembangun pemuda sehingga KNPI bisa menjadi Poros Pembangunan dan membentuk pemuda untuk menjadi pemimpin di masa depan.

” Pengurus PK KNPI Kuala Kampar harus bisa bergerak dan amanah, masih banyak tanggung jawab dan tugas dan tentunya akan menjadi PR kita bersama-sama, tak hanya itu saya juga berharap KNPI bisa menjadi poros pembangunan karakter pemuda sehingga bisa menjadi pemimpin dan masa yang akan datang, yang terpenting mempesiapkan Pelantikkan pengurus ” jelas Adi Sukemi dengan tegasnya.

1501222804-Penyalai News-IMG-20170720-WA00011-600x600

Hal senada juga disampaikan Sekretaris  DPD KNPI Said Abu Sufian : Sebagai putra daerah kita harus bisa mengemban amanah, siap menjawab tantangan yang akan kita hadapi nantinya.

” Pengurus PK KNPI Kuala Kampar harus  bisa mengemban Amanah, sebagai putra daerah kita pemuda harus bisa menjawab tantangan yang akan kita hadapi nantinya, masih banyak permasalah yang ada di Kuala Kampar dan itu semua akan kita selesaikan bersama-sama, yang terpenting harus tetap semangat ” tutup Said Abu Sufian dengan semangatnya