Suasana Alam hiasi Pelantikkan Pengurus IPELMA KK Periode 2018/2019

banner 160x600

Penyalainews, Pekanbaru - Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kuala Kampar (IPELMA-KK) Periode 2018/2019 Resmi dilantik.

Pada Periode ini IPELMA KK di Nahkodai oleh Gusriana Rahmayani Sebagai Ketua dan Noval Riadi Pratama sebagai Wakil Ketua.

Camat Kuala Kampar dalam hal ini di Wakili oleh Sekcam Kuala Kampar T. Eddy Zauhjar, S.Sos resmi membaca Surat Keputusan Pelantikkan.

Turut Hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Said Mashudi, Mantan Ketua Ipelma KK T. Kespandiar Era 90-an, Sekretaris KNPI kabupaten Pelalawan Said Abu Sufian, Mantan Ketua IPM-PB Wan Andi Gunawan, Wakil Ketua IPM-PB Zuenfri Sabara, S.Ip, Pengacara Muda Asli Kuala Kampar Andi Mahadi dan seluruh Senior IPELMA KK.(Sabtu,05/05/2018)

Dalam Sambutannya Gusriana Rahmayani selaku Ketua IPELMA-KK menyampaikan dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas suksesnya pelantikkan ini. 

"Saya sangat bersyukur atas pelaksanaan pelantikkan ini, saya dan pengurus akan terus membangun dan mengemban amanah agar IPELMA KK lebih baik lagi kedepannya, untuk kali ini Pelantikkan kita agak sedikit berbeda, karena pada pelantikkan kali ini panitia Pelaksana menjadikan suasana alam sebagai tempat pelantikkan, tepatnya pinggir bibir sungai Kampar atau biasa di Sebut Pulau Cinta di Teratak Buluh, Kabupaten Kampar," jelas Gusriana Rahmayani

Selanjutnya Sekcam Kuala Kampar T. Eddy Zauhjar, S.Sos dalam sambutannya menjelaskan semoga dengan Pelantikkan Pengurus IPELMA-KK ini, bisa membawa organisasi Mahasiswa Kuala Kampar di Pekanbaru menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga dengan pelantikkan IPELMA-KK ini, seluruh pengurus bisa mengemban amanah dan tanggung jawab, karena banyak PR kita kedepan untuk membangun kecamatan Kuala Kampar, dimulai dari SDM baik akademis maupun non akademis, selain sumber daya alam yang melimpah Kuala Kampar perlu Generasi Penerus untuk memimpin Kuala Kampar kedepannya, dan saya berharap yang hadir pada malam hari ini bisa menjadi orang-orang yang akan memimpin kecamatan Kuala Kampar kedepannya, karena saya berfikir kaderisasi itu sangat perlu untuk meneruskan tampuk kepemimpinan," terang Sekcam Kuala Kampar T. Eddy Zauhjar, S.Sos pada saat sambutannya.

Diwaktu yang sama Anggota DPRD kabupaten Pelalawan Dapil II Said Mashudi dalam sambutannya menyampaikan ia sangat berharap dengan pelantikkan pengurus IPELMA KK ini mahasiswa bisa membangun Kuala Kampar kedepannya. 

"Awalnya sebelum saya menjadi Anggota DPRD saya juga aktif di berbagai organisasi, termasuk IPELMA-KK di era 90-an, sampai saat ini setelah saya menjadi Anggota DPRD kabupaten Pelalawan, saya terus bertekad membangun Kuala Kampar agar terus baik kedepannya, melalui Aspirasi saya di Legislatif, untuk itu saya berharap kedepannya yang hadir melalui IPELMA KK bisa meneruskan pembangunan kecamatan Kuala Kampar, dan saya berpesan teruslah menjalankan IPELMA KK dengan baik, jalankan sesuai jalurnya, emban amanah dan bartanggung jawab agar kaderisasi IPELMA KK bisa meneruskan kepemimpinan nantinya," terang Said Mashudi saat sambutannya.

Setelah melakukan Pelantikkan, Pengurus IPELMA KK melanjutkan Agenda Dialog mengenai kemahasiswaan dan dilanjutkan program kederisasi dengan membuat rangkaian acara sampai di hari Minggu siang 06/05/2018.***red/rfm

Rezky FM