Terkait buruknya Jaringan Telkomsel di Kuala Kampar ini penjelasan PJS 515

banner 160x600

riaubertuah.idFoto Tower Telkomsel PKR 515 di Kecamatan Kuala Kampar

Riaubertuah.id, Kuala Kampar - Beberapa pekan terakhir jaringan Telkomsel di Kuala Kampar mengalami sedikit gangguan, hal ini dikarenakan kerusakan mesin pembangkit listriknya yang tidak berfungsi hampir 1 bulan.

Budi Utomo selaku PJS 515 kepada Riaubertuah.id menjelaskan kerusakan pada pembangkit listrik atau mesinlah penyebab  jaringan Telkomsel di Kuala Kampar mengalami sedikit gangguan.

"Mesin kita sudah hampir sebulan mengalami kerusakan dan  yang rusakpun hanya Disket Hetnya, dan harus segera diperbaiki, jadinya jaringan Telkomsel di Kuala Kampar mengalami sedikit gangguan, walaupun APR dan Batrai kita baru itu tidak bisa difungsikan semuanya," jelas Budi Rabu (18/07).

Dijelaskannya lagi, ia sedikit kebingungan, karena masyarakat Kuala Kampar banyak mengeluh masalah jaringan Telkomsel kepada dirinya.

"Saya terkadang sedikit pusing, banyak masyarakat mengeluh kepada saya mengenai buruknya jaringan Telkomsel di Kuala Kampar, setiap hari saya didesak agar meminta Manajemen Telkomsel memperbaiki kerusakaan ini, saya tidak mau masyarakat Kuala Kampar mengamuk hanya dengan masalah seperti ini, dan untuk Manajemen Telkomsel saya selaku PJS 515 meminta permasalahan Teknis ini segera diselesaikan, agar masyarakat Kuala Kampar bisa menikmati Jaringan Telkomsel secara maksimal," tutup Budi.***red/rfm

Rezky FM