Video : Kejari Pimpin Sertijab Kasi Pidsus Rohil

No comment 4251 views
banner 160x600

BAGANSIAPIAPI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus), di Kejari Rohil, di Bagansiapiapi, Kamis (10/10).

Kegiatan dipimpin langsung Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH yang dihadiri para kasi, pegawai dan honorer di lingkungan kejari. Adapun pejabat lama Kasi Pidsus oleh Mohtar Arifin MH menduduki jabatan baru sebagai Kasi Perdata pada Asdatun Kejati Kepulauan Riau. Sementara Kasi Pidsus baru dijabat Herlina Samosir SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Siak.

Prosesi diwarnai dengan penandatanganan berita acara sertijab, serta pisah sambut yang disaksikan seluruh pegawai. Tampak hadir Kasi Intel Farkhan Junaedi SH, Kasi Datun Davit Riadi, Kasi Barang Bukti Antonius Sahat Tua Haro, Kasubag BIN Haryanto.

Kajari Rohil dalam sambutannya mengatakan mutasi di jajaran Kejari merupakan hal yang biasa dilakukan juga salah satu bentuk promosi yang harus dijalankan dengan penuh amanah.

"Saya pribadi dan kita semua tentu sama merasa kehilangan seorang Kasi, teman dan juga sahabat yang selama ini telah mengabdi selama 2 tahun lebih di Kejari Rohil. Mutasi salah satu bentuk yang harus diemban dengan baik dijalankan penuh amanah," katanya.

Alhamdulilah lanjutnya Mochtar Arifin selama menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rohil telah mampu membawa Pidsus sebagai juara 3 terbaik se-Provinsi Riau tahun 2018. Prestasi itu merupakan sesuatu yang dibanggakan dan hendaknya dapat dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan.

Kajari mengaku melihat kinerja Mochtar sangat baik begitu juga hubungannya dengan staf dan diharapkan bertugas di tempat yang baru dengan sukses. Selain itu dirinya menyampaikan selamat datang kepada Kasi Pidsus Rohil yang baru dan diharapkan menjalankan tugas dengan baik. (Red)