Warga Pelalawan Kesalkan Pengembalian Uang Ditukar Permen di Indomaret dan Alfamart

banner 160x600

riaubertuah.id

PANGKALAN KERINCI, RIAUBERTUAH.ID - Masyarakat ibu kota Pangkalan Kerinci, Komplain dengan ulah karyawan Alfamart dan indomaret. Pasalnya pengembalian uang ditukar permen. Menanggapi hal itu, Kadis Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan marah. Sanksi tegas siap layangkan.

Hal ini disampaikan Drs Fakhrizal M.Si, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Pelalawan, Selasa 9 (April 2019) via telepon selulernya.

Untuk itu, sambungnya, pihak dinas akan melakukan investigasi dilapangan.

"Saya telah perintahkan anggota untuk melakukan investigasi di lapangan. Dan kita tidak segan berikan sanksi dengan tegas," ucapnya.

Kemudian sambungnya atas kejadian yang dialami emak-emak tersebut jelas sangat kita sayangkan. Dan kedepan tidak boleh lagi terjadi.

"Saya selaku Kadis Koperasi dan Perdagangan jelas sangat menyesalkan kelakuan oknum karyawan Indomaret dan Alfamart. Dimana mengembalikan sisa belanja dengan permen. Inikan merugikan konsumen," ujarnya.

Seperti yang dialami Susi serta Wati. Mereka menceritakan ikwal kejadian saat belanja di Alfamart dan Indomaret di kota Pangkalan Kerinci.

"Ya, ini sudah kejadian ketiga yang telah kami alami. Dimana pengembalian uang ditukar dengan permen. Sementara mereka berdalih tidak memiliki uang recEh untuk kembalianya," jelas Susi kesal setelah sempat ribut di salah satu Alfamart di jalan lintas timur Pangkalan Kerinci.

Perlakuan yang sama juga dialami Wati. Saat belanja di Indomaret dijalan lintas timur Pangkalan Kerinci.

Yang tak enaknya sambung Susi, permen yang dikembalikan tersebut tidak bisa kembali dipakai sebagai alat tukar belanja barang lain di ritel tersebut.

"Inikan enak untuk mereka tak enak buat kami dan sejak kapan pula pengembalian bisa ditukar dengan barang," ujarnya lagi berlalu meninggalkan Indomaret dengan nada kesal.

 

(Sumber : Riausky.com)