Yayan Septiadi : Ado Duit Dak Katek Duit yang penting Mudik

No comment 568 views
banner 160x600

riaubertuah.id

Pennyalainews, Jakarta - Persatuan Pemuda Sumatera Selatan Mengadakan Mudik Bareng pada tanggal 09/10/2018 di Gedung DPR RI.

Program yang dibuat oleh Pengurus Pusat Persatuan Pemuda SUMSEL merupakan program sosial PP Sumsel untuk anak muda Dan Mahasiswa yang membutuhkan untuk pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya.

Peran PP Sumsel adalah sebagai wadah yang mempersatukan ruang lingkup peran sosial pemuda bagi masyarakat Sumsel.

Yayan Septiadi pada saat pelepasan mudik bareng tahap pertama tersebut tegas menyampaikan bahwa program ini dapat dilakukan karna adanya campur tangan para tokoh" sumsel di Jakarta.

“Disinilah bentuk sinergi kami anak muda dan para tokoh" Sumsel. Progam ini akan dilakukan setiap tahun dalam kepengurusan kami Di PP Sumsel untuk 2 tahun ke depan sampai 2020”, Ujar Yayan yang Juga Mantan Ketua Umum Mahasiswa Sumsel se Jabodetabek.

Lebih lanjut Yayan Septiadi mengucapkan terima kasih kepada Pihak sponsor, mulai dari BUMN Bank BNI Khususnya , Dan juga seperti PT Bukit Asam dan tokoh" yang membantu Suport Moril Maupun Materil seperti Kakando Hafisz Tohir, serta tokoh lainnya Yang Tidak Bisa Di sebutkan Satu Persatu Tapi tidak mengurangi ucapan terima kasih kami.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih Yayan Juga menyampaikan Pesan Kepada Peserta mudik selamat Bertemu Dengan Keluarga Di Kampung nya masing" Dan Jgn Sungkan" Juga Bantu Apa Yg Bisa Kita bantu Untuk Keluarga, Teman" Kerabat Dan Masyarakat Di kampung Halaman Karena Kita bisa sekolah, Kulia atau Kerja di jakarta Berkat Doa Dan Restu Orang Tua kita. Ujar Tokoh Muda Sumatera Selatan ini.***red/rls